Minggu, 23 Agustus 2009

Mengapa Googleplex Sangat Patut Diimpikan?

Menjadi karyawan di Google dan berkantor di Googleplex ternyata telah menjadi impian banyak orang IT, baik itu di Amerika maupun di luar Amerika sekalipun. Banyak orang yang berlomba-lomba mencari peruntungannya agar dapat diterima bekerja di Googleplex. Walaupun gaji yang didapat di Googleplex dalam hitungan standart gaji bagi pekerja IT di Amerika tergolong relatif kecil, namun kenyataannya Googleplex tetap menjadi tempat impian bagi para pekerja IT. Mengapa bisa demikian?Inside of Googleplex

Hal ini tak lepas dari jaminan kesejahteraan dan apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang memang bisa dibilang luar biasa. Seperti yang pernah diulas sebelumnya dalam artikel ‘Google, Kekuatan Sebuah Integritas Usaha’, perhatian yang diberikan Google terhadap para Googler, demikian para karyawan Google biasa disebut, memang patut diacungi jempol. Dari sekian banyak perusahaan raksasa yang ada, mungkin hanya Google yang menyediakan makanan ringan bagi para karyawannya dengan jaminan ketersediaan snack tidak lebih dari 50 kaki dari tempat mereka bekerja. Selain itu, masih untuk urusan makanan, Google juga menyediakan berbagai macam restaurant secara gratis bagi para karyawannya.

Bagi para ibu muda yang kerepotan dengan urusan bayi, Google juga menyediakan fasilitas perawatan bayi. Selain itu setiap bulannya perusahaan juga memberikan uang pengganti makanan bayi kepada para ibu muda ini sebagai bentuk perhatian Google pada perkembangan bayi dari para karyawannya.

0 komentar:

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2009 Computer and Internet

Back to TOP